Aniaya Isteri, Pejabat Esselon II Pemkot Dilaporkan ke Polisi

Hukrim, Manado509 views

MANADO,JURNAL6.COM– Sikap tak terpuji mulai dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dijajaran Pemerintah Kota Manado. Buktinya, salah satu pejabat Esselon II AB alias Atto (53) yang diketahui merupakan salah satu oknum pejabat dilingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Manado dilaporkam ke polisi oleh istrinya sendiri yakni, Yenny (40-an) karena diduga melakukan aksi selingkuhan.

Alhasil, kedua pasangan suami istri inipun terlibat cekcok dalam rumah tangga sehingga oknum pejabat Esselon II inipun melakukan aksi pemukulan terhadap korban yang tidak lain adalah isterinya sendiri .

Kronologisnya, aksi itu terjadi pada hari Rabu (21/04/2021) lalu sekira pukul 01:00 Wita di Kecamatan Paal Dua. Namun baru di laporkan pada Senin (26/04/2021) siang di Polresta Manado.

Informasi yang diperoleh, dari data dan laporan di pihak kepolisian, bahkan menurut keterangan korban, pada saat itu korban yang diketahui seorang dokter sedang bersama dengan suaminya (Pelaku). Belum beberapa menit bersama korban melihat dan mendengar ada suara seorang perempuan yang menelpon di handphone milik suaminya. Karena merasa penasaran, korbanpun kemudian mencoba bertanya kepada suaminya kalau siapa yang menelpon tadi ?. Tanpa pikir panjang pelakupun secara spontan langsung memarahi korban, bahkan tanpa pikir panjang, pelaku yang diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Manado ini langsung menghujani pukulan kebagian wajah sebelah kanan korban hingga memar dan terasa sakit. Sehingga korban mengalami luka di tangan kanan dan memar di wajah bagian kanan.

Merasa dianiaya, korbanpun tak terima dengan perlakuan pelaku yang adalah suaminya sendiri. Korbanpun melaporkan dan membawah kasus penganiayaan ini ke ranah hukum agar pelaku yang juga suaminya sendiri dapat diproses.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan, saat dikonfirmasi , sejumlah wartawan pada Rabu (28/04/2021) membenarkan adanya laporan tersebut. “Memang benar adanya laporan tersebut. Dan kasus itu sudah diterima dan sementara diproses oleh unit reskrim.” pungkas Thommy.

Sementara itu, informasi A1 yang dikantongi, kejadian serupa itu banyak dialami oleh para Kepala SKPD di Kota Manado. Dimana, kuat dugaan sebagian besar para Kepala (SKPD) doyan selingkuh sehingga dilaporkan oleh isteri mauoun kerabat mereka.

” So nyanda heran, banyak pejabat di Manado yang suka bahugel. Tapi dilakukan sembunyi-sembunyi karena dorang tako depe bini dapa tau,” pungkas beberapa ASN yang merahasiakan nama mereka.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *