Pemkot Manado Raih Penghargaan Nilai SAKIP BB Tertinggi di Sulut

0
174

JAKARTA,JURNAL6.COM- Diakhir jabatan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan berbagai prestasi terus ditorehkan Buktinya, mewakili Pemerintah Kota serta seluruh jajaran Pemkot Manado, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Mickler Lakat SH,MH menerima dua penghargaan sekaligus yakni, kategori Penghargaan Akuntabilitas Kinerja (Sakip nilai ” BB ” tertinggi untuk 15 Kabupaten/Kota Se-Sulut) dan Reformasi Birokrasi nilai ” B ” dari Kemenpan-RB, yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo SH, bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis,(22/04/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

“Ini semua merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Pemerintah Kota, serta adanya dukungan dari masyarakat,” ucap Lakat.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Manado Dr Linny Tambajong menambah kan, kita patut berterimah kasih kepada Pemerintah Pusat lewat Kemenpan-RB yang sudah memberikan penghargaan bagi Kota Manado dengan nilai BB untuk SAKIP, serta nilai B untuk Reformasi Birokrasi.
“Diakhir kepemimpinan bapak Walikota GS Vicky Lumentut dan bapak Wakil Walikota Mor Bastiaan, kita bisa menoreh hasil terbaik diantara 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. “Jangan lelah bekerja di LadangNya.” lewat ciutan Tambajong.

(Rogam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here