Sekretaris Kota Mickler Lakat, Temui Menteri Tjahjo Kumolo

JAKARTA,JURNAL6.COM- Guna memaksimalkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado (Sekdakot) Mickler Lakat SH,MH menyambangi ruangan Kemenpan-RB di Jalan Sudirman Jakarta , Rabu (21/04/2021)

Sekira pukul 13.00 Wita, Lakat yang diapit Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jhonly Evans Tamaka SE,Msi serta Kabag Organisasi dan Kepegawaian (Orpag) bertemu langsung dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Tjahjo Kumolo SH.

“Iyah bersama Kabag Orpag dan Kaban Keuangan kami bertemu langsung dengan Deputi Kemenpan-RB . Kemudian dilanjut kan bertatap muka dan berdiskusi serta mendapatkan petunjuk serta arahan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo SH, ucap Mickler.

Lebih jauh kata pria yang memegang jabatan sebagai Sekretaris Eksekutif Prisma Ministry Indonesia (PMI) Jakarta ini, pertemuan itu juga terkait pelaksanaan reformasi biokrasi yang sedang dilaksana kan di Daerah masing-masing Kabupaten dan Kota.

“Kami diterima langsung oleh bapak Menteri Kemenpan-RB Tjahjo Kumolo, sehingga banyak arahan dan petunjuk yang telah disampaikan terkait tata cara reformasi birokrasi,” pungkas mantan Asisten Satu Pemkot Manado ini.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *