Operasi Keselamatan Samrat 2021, Satlantas Polres Sangihe Bagi-bagi Takjil

Sangihe144 views

Sangihe, Jurnal6
Di hari ke lima pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe melaksanakan kegiatan Ramadhan Berkah bagi-bagi makanan berbuka puasa atau Takjil.

Kegiatan tersebut digelar di pertigaan Tidore Bawah, kegiatan bagi-bagi Takjil dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe, IPTU Duwi Galih Prasetiawan SIK dan diikuti oleh 45 personil yang terlibat Operasi Keselamatan.  

Takjil dibagikan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe kepada para pengguna jalan raya yang melintas, baik pengendara roda dua maupun roda empat. 

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe, IPTU Duwi Galih Prasetiawan SIK mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat 2021.

Selain Kegiatan bagi takjil juga dilaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan terkait penggunaan masker di setiap aktivitas terutama saat berkendara.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Ramadan Berkah Bagi Takjil Dalam Rangka Operasi Keselamatan ini, masyarakat khususnya yang beragama muslim dapat terbantu ketika jelang berbuka puasa, dan mempermudah sosialisasi tentang Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid saat ini,” ungkap Duwi Galih.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *