Legiator Herol Kaawoan Apresiasi Kerja Hebat Biro Pemerintahan Sulut

Foto : Herol Vresly Kaawoang Anggota Komisi I DPRD Sulut

Jurnal6 Manado – Kinerja Biro Pemerintahan dan Otda Pemprov Sulut mendapat pujian anggota komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan.

Politisi Partai Gerinda ini menilai, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah dibawah pimpinan Jemmy Kumendong dapat melaksanakan semua program kegiatan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Kaawoan kepada wartawan usai gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I dan Biro Pemerintahan di kantor DPRD Sulut Senin (23/3/21).

“Sebagai anggota DPRD saya mengapresiasi serapan anggaran tahun 2020 di Biro Pemerintahan selaku mitra kerja komisi I yang mencapai hampir seratus persen atau 99,5 persen” ujar Kaawoan di ruang kerjanya.

Tak hanya itu legislator Dapil Minahasa – Tomohon ini
memuji kinerja Biro Pemerintahan yang sukses melaksanakan pelantikan kepala daerah Bupati/Walikota dan Gubernur beberapa waktu lalu yang telah berjalan dengan baik dan aman.

” Selama RDP dengan seluruh mitra kerja komisi I, mungkin hanya Biro Pemerintahan serapan anggarannya paling hebat. Bahkan secara umum saya menilai kinerja Kepala Biro Pemerintahan Sulut dan jajaran sangat baik, saya juga berharap apa yang telah dilaksanakan tersebut dapat diberikan Reward atau penghargaan entah itu dalam bentuk penambahan anggaran dan lain sebaginya, kami mendorong itu ” kuncinya. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *