Musorkotlub Whize Prime Ilegal, Kawalo Masih Sakti, Jabat Ketua KONI Hingga Tahun 2023

MANADO,JURNAL6.COM- Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado yang sah dibawah kepemipinan Ketua Hengkie Noch Kawalo SE yang merupakan Wakil rakyat di DPRD Manado mengelar rapat perdana KONI , Senin (15/03/2021) berlokasi di rumah Kopi Billy Mega Mas.

Pada rapat perdana ditahun 2021 itu, sekira 19 Ketua sekaligus pengurus Cabang Olahraga , menyemut dilokasi rapat KONI yang turut dihadiri para pengurus KONI yang sah serta pelaku dan pemerhati olahraga di Kota Manado.

“Tidak ada pengurus KONI yang lain. Dan saya tegaska akan tetap memimpin KONI Manado sebagai ketua hingga akhir masa jabatan 2023.” ucap Hengkie dihadapan seluruh pengurus yang disertai tepuk tangan yang riuh .

Lebih jauh kata, Engkie sapaan akrabnya, tidak ada yang namanya Musorkotlub KONI Manado. Sebab pengurus yang ada sekarang akan tetap berjalan membangun prestasi olahraga Manado hingga selesai periode tahun 2023 nanti. Kalaupun ada, itu namanya Pengurus KONI abal-abal alias KJ.

“Saya tegaskan lagi tidak ada pengurus KONI yang lain. Marilah kita semua bersama sama membangun serta meningkatkan kualitas olahraga di Kota Manado,” pintahnya.

Kawalopun menambahkan pelaksanaan Musorkotlub KONI Manado yang digelar di hotel Whize Primer pada akhir pekan lalu dianggapnya hanya sebagai dinamika organisasi. “Mari kita bersama-sama membangun olahraga Kota Manado,” pungkasnya.

Penegasan Hengky Kawalo yang juga mantan pemain Persma Manado ditahun 90-an ini, mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus KONI Manado dan pengurus cabang olahraga yang hadir.

“Mari kita tetap mendukung Ketua KONI Manado Hengky Kawalo,” kata Richard Kundiman, Kabid Pembinaan Prestasi KONI Manado.

Dukungan juga diberikan oleh pengurus cabor yang hadir. “Kalau mau ganti pengurus harus semua, bukan hanya ketua. Untuk apa ada musorkotlub ? Pengurus Bridge Kota Manado tetap mendukung Hengky Kawalo sebagai Ketua KONI Manado hingga selesai masa kepengurusan,” kata Roy Maramis, Ketua Harian Gabungan Bridge Manado (Gabmo) dengan mimik sumringah.

Ikut hadir dalam rapat perdana KONI Manado di tahun 2021 ini, Wakil Ketua KONI Manado Arthur Rahasia, Ketua Harian Benny Parasan, Anggota Dewan Ishak Kiu , Wakil Ketua Ferry Keintjem SE,AK, Wasit Nasional Decky Rais , Sekretaris Denny Pua, Bendahara Jane Lempoy serta pengurus KONI Manado .

Dalam rapat perdana ini, KONI Manado mengevaluasi kegiatan yang telah berlangsung, serta membahas program kerja di tahun 2021.

Sejumlah kegiatan besar diagendakan, mulai dari rapat kerja kota (rakerkot) yang direncanakan April, Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado Juli mendatang, hingga PON XX di Papua Oktober nanti dimana sekitar 80 atlet Kota Manado akan ikut memperkuat Kontingen Sulut.

Dan di akhir tahun, Manado juga akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut yang akan berlangsung di Bolmong.

“KONI Manado siap menghadapi berbagai program kerja tahun 2021 ini, dengan tetap menjaga protokol kesehatan di tengah masa pandemi,” pungkas Kawalo.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *