DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Gubernur Sulawesi Utara

Pemerintahan105 views

Jurnal6 – DPRD Sulut Menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Gubernur Sulut, Rabu (17/2/2021),di ruang paripurna DPRD Sulut.

Rapat ini pimpin langsung oleh ketua DPRD Sulut Fransiskus A Silangen, di dampingi kedua wakil ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay dan Billy Lombok serta dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, dan Forkompinda yang ada.

Diketahui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Senin (15/2/2021) telah melantik Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Sulawesi Utara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode tahun 2021-2024.

Dalam pidato Olly Dondokambey mengungkapkan bahwa atas anugerah Tuhan Yang Mahakuasa masih bisa dipertemukan Melalui rapat paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Sehubungan dengan itu saya bersama Steven Kandouw mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara serta segenap pihak atas pelaksanaan rapat paripurna ini, momentum ini adalah momentum sukacita tidak saja bagi saya dan Steven kandouw yang kembali dipercayakan oleh masyarakat Sulawesi Utara untuk melanjutkan kepemimpinan dalam 3 tahun ke depan tapi juga oleh kita semua. Terciptanya kebersamaan ini saya yakin kita semua akan terus menjalani,” jelas Olly.

Lanjutnya,untuk kedepan tetap semoga kita mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik mampu menjawab keamanan rakyat dengan kinerja yang optimal serta mampu memberikan perubahan signifikan terhadap pembangunan dan kondisi masyarakat di Bumi Nyiur Melambai dalam rangka menjadikan sulut yang tampak hebat semakin maju.

“Ini menjadi tantangan bagi kita semua dalam rangka menjalankan tugas-tugas pemerintah untuk masyarakat. Pemerintah provinsi Sulawesi Utara bukan dengan kegiatan-kegiatan yang begitu banyak proyek nasional bantuan-bantuan pemerintah pusat tetapi kita harus waspada. Banyak hal yang harus kita menjaga Jangan sampai kita terlibat dalam hal yang mengakibatkan terjadi penyimpangan-penyimpangan yang apa kita melanggar sumpah dan janji jabatan sebagai gubernur dan wakil gubernur sebagai pelaksana-pelaksana lapangan pada SKPD yang ada di provinsi Sulut.”pungkasnya.(*/stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *