Masa Jabatan CEP Berakhir, Wajah Kantor Bupati Minsel Memerah

Minsel390 views

Amurang, Jurnal6
Masa jabatan Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) berakhir. Terhitung Rabu (17/2/2021) hari ini, Tetty, sapaan akrabnya, harus “angkat koper” dari rumah dinas dan Kantor Bupati Minsel. Pemerintahan Kabupaten Minsel pun segera beralih ke tangan Franky Donny Wongkar sebagai Bupati yang baru.

Jelang pelantikan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang, wajah Kantor Bupati Minsel yang sebelumnya didominasi warna kuning, berubah. Kini, kawasan Kantor Bupati Minsel berubah jadi merah.

Pengecatan tembok bangunan dengan cat warna merah, dilakukan sejak awal pekan ini. Perubahan warna dimulai dari front office Kantor Bupati, dilanjutkan dengan pagar, aula waleta dan bahkan pembatas jalan.

Perubahan warna secara serentak ini mendapat sambutan positif warga Minsel. Menurut warga, sudah saatnya warna gedung perkantoran diubah dengan warna lain.

“Kan sudah 10 tahun semua kantor di Minsel didominasi dengan warna kuning. Kalau warnanya belum berubah, dikhawatirkan akan muncul rasa bosan. Jadi sudah benar, saatnya sekarang diganti dengan warna merah putih. Itu warna kebangsaan,” kata Jerry Lumenta.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *