oleh

Keputusan BK Dinilai Rancu, Razky : Keanggotaan JAK di DPRD Urusan Pribadi Partai Golkar

Jurnal6 Manado – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut Razky Mokodompit mengajukan protes terhadap rekomendasi yang disampaikan ketua Badan Kehormatan Sandra Rondonuwu soal pemberhentian keanggotaan James Arthur Kojongian dari keanggotaan DPRD Sulut.

Menurutnya Razky, rekomendasi tersebut sangat rancu karena dalam keputusan yang disampaikan BK terdapat dua poin keputusan dimana salah satunya soal pemberhentian dari keanggotaan yang merupakan hak prerogatif partai Politik.

STA GINOSKO

Dikatakannya, sesuai tata tertib yang ada di DPRD hanya satu keputusan yang disampaikan dalam paripurna pengambilan keputusan tersebut.

“Kami mendengar tadi seperti ada dua keputusan dari BK, ini perlu penjelasan, kalau tadi di poin kedua disampaikan bahwa pemberhentian sebagai anggota DPRD diserahkan kepada partai politik yakni Partai Golkar itu sendiri tidak perlu disampaikan dalam forum ini, karena itu urusan pribadi partai kami, ” tandasnya. dalam rapat paripurna Selasa (16/2/21).



” Ini menjadi keanehan apakah kita mendengarkan dari keputusan BK poin pertama atau kedua, menjadi rancu pimpinan, ” protesnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed