Predikat WBBM Jadi Motivasi Kejari Sangihe, Yunardi Komit Beri Pelayanan Terbaik

Sangihe117 views

Sangihe, Jurnal6
Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe boleh berbangga diri. Salah satu penegak hukum mereka telah menjadi satuan kerja dengan predikat wilayah bebas korupsi dan bebas melayani. Itu yakni Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Tahun 2020 lalu, setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) selanjutnya mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) Untuk menguatkan komitmen bersama di kalangan pegawai Kejaksaan, Selasa (16/02/2021) Kejari Sangihe mengadakan Apel Penguatan WBBM di halaman kantor Kejari Sangihe.

Kepala Kejaksaan Negeri Sangihe, Yunardi SH MH mengatakan, penguatan atau komitmen bersama perlu dilakukan sebagai landasan bagi seluruh pegawai Kejaksaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Hari ini (Selasa,red) merupakan rangkaian tindak lanjut dari penganugerahan WBBM dengan menggelar apel bersama seluruh pegawai kejaksaan. Apel ini yaitu pernyataan dan pencanangan bersama untuk mempertahankan wilayah bebas dari korupsi maupun wilayah bebas melayani,” kata Yunardi.

Dijelaskan Yunardi, di Tahun 2021 sewajibnya Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe mempertahankan tersebut dengan menyatakan bersama untuk komitmen melayani masyarakat dengan baik.

“Dengan adanya komitmen ini, kita seluruh pegawai kejaksaan akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, namun meningkatkannya dengan kualitas pelayanan yang prima,” pungkasnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *