Rony Kurniawan Dilantik Jadi Kasi Intel Kejari Sangihe

Sangihe758 views

Sangihe, Jurnal6 – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sangihe, Yunardi SH M secara resmi melantik mengambil sumpah Rony Kurniawan SH sebagai kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) yang baru, Jumat (21/01/2021).

Kejari Kepulauan Sangihe Yunardi SH MH mengatakan, Kasi Intel Rony Kurniawan yang baru ini, merupakan mantan Kasubsi di Kejari Muara Bungo Jambi.

“Kemarin saya sudah melantik dan harapan saya kepada Kasi intel yang baru agar bisa melaksanakan tugas yang baik di Kejari Sangihe, dan pasti bisa memjadi mitra teman-teman Pers untuk dapat bersinergi tentunya dalam proses penegakan hukum,”kata Yunardi.

Terpisah, Kasi Intel Rony Kurniawan di konfirmasi mengatakan, sesuai dengan surat tugas ke Kejari Kepulauan Sangihe ia di tugaskan sebagai Kasi Intel dan mendukung tugas-tugas Kepala Kejaksaan Sangihe.

“Saya menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya dan akan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Prioritas saya lebih kepada penyuluhan dan penanganan serta penegakan hukum,”pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *