oleh

Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua FKUB Lucky Rumopa Siap di Vaksin Sinovac

MANADO,JURNAL6.COM- Langkah cepat dan tepat dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk meminima lisir penyebaran Viros Corona atau Covid-19 terbilang mumpuni.

Buktinya sebanyak 23 ribu Vaksin jenis Sinovac asal China telah diserahkan ke Pemerintah Provinsi lewat Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

STA GINOSKO

Menurut Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bidang Spiritual dan Komunikasi Lucky Rumopa Mth, Vaksin ini sudah melewati tahap-tahap uji klinis baik di Turki serta beberapa negara Asia lainya. Dan kemujarabpanya sebesar 95 persen.

“Khusus di Sulut tahap awal sebanyak 15 ribu vaksin Sinovac akan diberikan kepada para awak paramedis terutama mereka yang bekerja dilapangan,” ungkap Lucky Lebih jauh kata Ketua (FKUB) Sulut ini, sebagai warga negara yang baik pada tanggal 15 Januari 2021 ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan saya selaku Ketua (FKUB) siap untuk di Vaksin Sinovac untuk mencegah penyebaran Virus Corona kedalam tubuh seseorang.
“Selurub pejabat harus memberikan contoh bahwa vaksin ini mujarab, dan sudah diuji kelayakan 95 persen. Dan pak Gubernur bersama saya siap divaksin setelah para tenaga medis di Sulut,” pungkas Pdt di Jemaat Bukit Zaitun Mahakeret.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed