Damopolii Sebut MKGR Manado Paling Intens Berkontribusi di Pilkada

MANADO,JURNAL6.COM- Kegiatan Perayaan Pra- Natal Ormas (MKGR) Cabang Kota Manado sukses di gelar, yang ikut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado yang diwakili oleh Ruby Rumpesak, SH selaku sekretaris dengan memperhatikan protokol Covid-19.

Kegiatan Pra-Natal Ormas MKGR Cabang Kota Manado, diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Ronny Neman, M.Th sebagai sekretaris eksekutif Sinode GMAHK Konferens Kota Manado dan Provinsi Maluku- Utara.

Acara dilaksanakan di Cafe Singga Sayang di Kawasan Komo Dalam Tikala dengan suasana kekeluargaan dan kerukunan. Walaupun anggota ormas (MKGR) datang dari denominasi yang berbeda-beda namun mereka bahu membahu dengan asas gotong royong mempersiapkan akomodasi, konsumsi dan transportasi. Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan jamuan kasih menu nasional ala tradisional.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado Michael Damopolii yang diwakili o Ruby Rumpesak selaku sekretaris. Partai Golkar , memberikan apresiasi dan penghargaan khusus buat ormas MKGR Cabang Manado yang dipimpin oleh Handry Rumayar, SH yang sanggup mengkonsolidasi ormas ini sampai ke tingkat kelurahan.

“Ini prestasi yang luar biasa dan menjadi modal utama dan berharga bagi partai golkar yang mencalonkan kapala daerah baik gubernur maupun walikota. ” tukasnya

Lebih jauh katanya, (MKGR) telah memberikan kontribusi yang banyak selama pilkada dan telah memberikan sumbangsi suara yang militan tanpa bayar untuk memilih kepala daerah usungan golkar khususnya CEP-Sehan. Walaupun kali ini kita semua belum beruntung namun kita akan bertarung lagi pada tiga tahun depan yang akan digabungkan dengan pilpres dan pileg.

” Kami mempersilahkan kader-kader terbaik MKGR untuk bersiap diri menjadi kontestan pada pilkada ataupun pileg.” tukasnya

Selain itu Ruby yang juga masih menjabat wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulut memberikan apresiasi khusu kepada Ketua (MKGR) Sulut Lucky Mangkey, SE, M.Kom yang berhasil mengkonsolidasi ormas ini di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut.

“Ada tiga ormas yang mendirikan partai golkar, SOKSI, KOSGORO dan MKGR namun hanya MKGR yang selalu aktif teristimewah pada pilkada yang baru lewat. ” tegasnya

Sementara itu Ketua DPD Ormas MKGR Sulut Lucky Mangkey, SE, M.Kom ketua DPD Ormas MKGR Sulut, merespons positif dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada partai golkar Kota Manado yang saat ini telah berbenah dengan nakoda baru dengan energi yang baru serta semangat baru sehingga membuat partai golkar semakin besar.

” MKGR secara hukum tidak ada hubungan dengan parti golkar karena menggunakan produk hukum yang berbeda, namun secara historis dan psikologis dua organisasi ini sangat dekat. Itu sebabnya, (MKGR) akan selalu mendukung program-program partai golkar dan telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi calon anggota legislatif dan eksekutif. ” ujar Lucky

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Kota Kotamobagu ini memberikan himbauan kepada semua yang hadir untuk menatap hari depan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi masa-masa krisis ekonomi yang ada di depan kita hingga memasuki tahun 2021. “Yesus Kristus atau Isa Almasih yang lahir di kandang yang hina dan hidup dengan sederhana dalam kehidupannya. Dan membagi, memberi dan menyembuhkan orang serta membawa damai dan kasih kiranya menjadi bagian bagi kita dalam menghadapi tahun yang akan datang. ” ungkap pria low profile ini

Ketua Ormas MKGR Manado, Handry Rumayar, SH bersama para pengurus dan jajarannya merasa tersanjung karena acara ini dihadiri oleh pimpinan ormas (MKGR) dan Pimpinan Partai Golkar Sulut dan Kota Manado.

” Kami siap menerima petunjuk dan arahan untuk mensukseskan semua program golkar baik dari pusat dan provinsi maupun program MKGR pusat dan Provinsi. ” tuturnya

Rumayar juga mengucapkan terima kasih kepada partai golkar yang telah mengakomodir kader MKGR untuk menjadi pengurus partai golkar di semua tingkatan.

“Saya juga berpesan kepada semua jajaran untuk tetap rukun dan selalu memperhatikan aturan-aturan organisasi dan bertugas dengan penuh tanggung jawab serta memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.” pungkas Kepala Cabang MNC Life Manado ini.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *