oleh

Minsel 299 Kasus Positif COVID-19, 23 Pasien Meninggal Dunia

-Minsel-89 views

Amurang, Jurnal6
Kabupaten Minahasa Selatan berada di zona orange penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Pertambahan orang yang terjangkit dari pekan ke pekan terus bertambah. Tingkat kematiannya pun terdata cukup tinggi.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Minsel, Erwin Schouten. Menurut dia, warga Minsel harus tetap selalu waspada.

STA GINOSKO

“Sekarang kita berada di zona orange penyebaran Covid-19. Itu berarti kita tidak boleh lengah dan lebih waspada,” ungkap Schouten.

Dari data yang diperoleh, hingga Kamis (17/12/2020), total kasus pasien terkonfirmasi Covid-19 di Minsel telah menyentuh angka 299. Itu berarti ada penambahan kasus warga terjangkit virus corona dalam tiap pekan.

Sementara, total pasien Covid-19 yang meninggal dunia sudah mencapai 23 orang. Pemakaman ke 23 orang ini menggunakan protokol Covid-19.

“Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal sudah 23 orang,” ujar Schouten.

Schouten mengingatkan warga Minsel untuk menjalankan protokol kesehatan.

“Memang pemerintah akan menyediakan vaksin untuk seluruh warga. Namun saya mengimbau seluruh warga Minsel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Itu dimaksudkan agar kita tidak terjangkit dari orang lain, ataupun menjangkiti orang lain,” terang Schouten mengakhiri pembicaraan.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed