oleh

Ditangan Noortje Van Bone, Demokrat Terus Salurkan UMKM

MANADO,JURNAL6.COM- Partai Demokrat besutan Ketua Umum-DPP (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dimasa Pandemi Covid-19 ini terus memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Virus Corona .

Buktinya, Ketua DPC – Partai Demokrat Kota Manado Noortje Henny Van Bone, melaksanakan instruksi tersebut dengan menyerahkan bantuan (UMKM) bagi masyarakat yang kurang mampu di Kota Manado.

STA GINOSKO

Wanita tangguh ini, didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat Sulut dan Manado terus berempati dan memberikan solusi dengan menyalurkan bantuan UMKM bagi masyarakat yang tersebar di Kota Manado.

“Pemberian bantuan (UMKM) ini sesuai instruksi Ketua umum DPP Partai Demokrat Mas AHY,” ucap Noortje Van Bone

Wakil Ketua Dewan Kota Manado inipun menambahkan, penyerahkan bantuan (UMKM) ini untuk masyarakat yang dinilai kurang mampu sehingga mereka bisa meningkatkan taraf perekonomian keluarga

“Partai Demokrat bina UMKM serta Peduli dan berbagi dengab masyarakat kurang mampu,” tegasnya.

Noortje pun menambahkan, dimasa Pandemi Covid-19 ini, Partai Demokratlah yang pertama-tama peduli serta memberi solusi bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami merasa terpanggil dan memberi solusi bagi warga yang terdampak Covid-19 dengan terus memberikan bantuan sembako dan UMKM,” pungkasnya.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed