Program JUBAH POLANTAS untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sangihe518 views

Sangihe, Jurnal6
Program Jumat Berkah Polisi Lalu Lintas(Jubah Polantas ) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe, menyisir warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe, IPTU Duwi Galih Prasetiawan SIK menyatakan, program Jubah Polantas ini sendiri sebagai program kemanusiaan bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Program Jubah Polantas dari Satuan Lalulintas Polres Sangihe, program Jubah yaitu Jumat Berkah dengan keihklasan dan ketulusan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kami rasa kurang mampu, apa lagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini banyak masyarakat yang kesulitan. Jadi sasaran kami yaitu para orang tua yang kami anggap perlu bantuan dari kami,” kata Prasetiawan.

Dikatakannya, program Jubah ini dilaksanakan setiap hari Jumat sesuai dengan namanya. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa terbantu meskipun jumlahnya tidak besar, yang penting ketulusan dan keikhlasan dari Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Sangihe. 

“Untuk jumlah penerima bantuan yang kami berikan sampai saat ini yaitu kurang lebih 15 penerima  dan setiap minggu satu orang yang menerima  bantuan Jubah Polantas dari Satlantas Polres Sangihe,” ujarnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *