Temui Simpatisan, Olly-Steven Kembali ‘Tebar Pesona’ di Sangihe

0
589

Sangihe, Jurnal6 – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Olly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kembali mendatangi Kabupaten Kepulauan Sangihe. Kali ini, tujuan kedatangannya untuk melaksanakan kampanye dialogis.

Setelah tiba di Sangihe Olly-Steven langsung bergerak ke sejumlah dititik menggelar kampanye. Mulai dari pertemuan dengan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kampung Likuang Kecamatan Tabukan Utara hingga pelaksanaan kampanye dialogis. Dari titik tersebut langsung bergerak ke Kelurahan Santiago untuk menyerahkan bantuan, selanjutnya ke Kelurahan Apeng Sembeka, Tidore dan Kelurahan Soataloara menyapa simpatisan dan masyarakat. Yang menarik perhatian, saat tiba di Kelurahan Tidore Olly Dondokambey di dampingi ketua DPR Provinsi Sulut dr Andi Silangen SpB Kbd turun dari kendaraan mereka dan berjalan kaki kurang lebih 50 meter dengan menggunakan perahu miniatur atau golema ciri khas warga Tidore yang notabene masyarakat nelayan.

Olly Dondokambey dalam setiap peresmian Postko kemenangan mengatakan, komitmennya menjadikan Daerah Nusa Utara sebagai daerah Industri perikanan dan tujuan periwisata.

“Jadi visi misi kami jelas untuk Daerah Nusa Utara kami akan jadikan daerah khusus perikanan dan tujuan pariwisata dan ini kami sudah sementara lakukan bukan hanya sekedar janji, karena kami sudah membuka jaringan ekspor ikan tuna ke Jepang karena saya tahu Kabupaten Sangihe merupakan daerah penghasil ikan tuna,” jelasnya

Usai dari lokasi tersebut, OD-SK bersama tim menuju ke Rumah Dinas Wakil Bupati Sangihe untuk menghadiri syukur ulang tahun Wabup ke-58.


Sementara itu Steven Kandow dengan tim lainnya juga melakukan hal yang sama di sejumlah tempat sebelum akhirnya bersama lagi di kediaman Wakil Bupati Sangihe.
Usai dari HUT Wabup Sangihe, Olly-Steven dan rombongan menuju ke Kecamatan Manganitu untuk peresmian Sekretariat pemenangan Olly-Steven di Kampung Barangka Kecamatan Manganitu dan berziarah ke malam Raja Santiago di Kampung Karatung II Kecamatan Manganitu. (Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here