Adrie Kamasi Jabat Ketua DPD-II Partai Golkar Minahasa

MINAHASA,JURNAL6.COM- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH MH akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Periode 2020-2025, di Hotel Mercure Kabupaten Minahasa, Sabtu (31/10/2020).

Kamasi menggantikan Plt Ketua Golkar Minahasa James Arthur Kojongian (JAK). Ia terpilih berdasarkan hasil Musda X Partai Golkar Kabupaten Minahasa, di mana dalam pernyataan seluruh Ketua dan Sekretaris dari 25 kecamatan se-Minahasa, pengurus Organisasi Sayap AMPG dan KPPG Minahasa, serta Organisasi Didirikan dan Mendirikan.

Dalam pernyataan, para pemilik suara pada Musda tersebut menyampaikan sejumlah poin. Pertama, mendukung Adi Kamasi menjadi Ketua Golkar Minahasa. Kedua, mendukung Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim landjar (CEP-SSL) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut dan mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden ke depan.

Pimpinan sidang Musda pun menyatakan kepengurusan Golkar Minahasa yang dipimpin JAK demisioner, setelah menerima semua laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya.

Selanjutnya ditetapkan dan disahkan Adrie Kamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa untuk masa bakti 2020-2025.

Terpilihnya pengusaha sukses ini akan menambah daya gerbong Golkar kedepan semakin solid, terlebih saat ini menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut pada 9 Desember 2020.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *