oleh

Relawan FDW-PYR Bangun Posko dengan Biaya Sendiri, Wongkar: Terima Kasih Banyak

-Minsel-42 views

Amurang, Jurnal6
Kecintaan rakyat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terhadap pasangan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yani Rembang (PYR), sangat tinggi. Sifat mereka yang rendah hati, sederhana dan merakyat, berhasil memikat hati warga. Pencalonan FDW-PYR di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Minsel pun jadi semakin mudah.

Terbukti, untuk menopang perjuangan FDW-PYR, para pendukungnya bahu-membahu membangun Posko di semua wilayah Kabupaten Minsel. Mereka membangun posko-posko itu dengan anggaran sendiri. Ada yang sifatnya patungan, ada juga yang dibiayai secara mandiri oleh pendukung FDW-PYR yang sudah mapan ekonominya.

STA GINOSKO

Seperti pembangunan Posko di Desa Tondei, Raanan Baru, Pakuweru serta di sejumlah tempat lainnya. Dengan merogoh kocek sendiri, mereka berlomba membangun dan memperindah Posko.

“Ini adalah bukti bahwa kami murni mendukung FDW-PYR. Posko ini kami bangun secara gotong-royong. Meski lelah tapi kami puas,” kata Mester Kawengian dan diaminkan Kenny Kereh serta Fenny Legi, warga Desa Tondei.

Di Desa Pakuweru pun, pejuang pemekaran Minsel, Inyo Koloay, membangun posko untuk FDW-PYR.

“Ada tiga posko FDW-PYR yang kami bangun. Ini murni permintaan warga,” aku Koloay.

Calon Bupati Minsel, Franky Wongkar, ketika mendengar kabar ini, merasa terharu.

“Terima kasih banyak warga Minsel. Dukungan kalian membuat kami lebih bersemangat untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Minsel. Kami pasti akan bekerja untuk rakyat,” aku Wakil Bupati Minsel yang lagi cuti itu.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed