Walikota GS Vicky Lumentut Serahkan Bantuan Ambulance ke- RSAM

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kota Manado. Walikota , DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menyerahkaan bantuan mobil ambulance untuk operasional Rumah Sakit Advent Manado.
Penyerahan mobil ambulance itu, bertempat di halaman depan Rumah Sakit Advent Manado, Jalan 14 Februari Teling Atas Kecamatan Wanea, Rabu (21/10). Diterimah oleh Direktur Rumah Sakit Advent Manado.
Bantuan kendaraan dimaksud sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Manado kepada rumah sakit yang selama ini banyak membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan cepat.
“ Dengan harapan akan memperlancar pelayanaan kesehatan di kota Manado. Terimakasih kepada pihak yayasan yang pengelolah Rumah Sakit ini, diwakili oleh Direktur Rumah Sakit Advent Manado yang menerima bantuan mobil ambulance” ucap Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.
Diketahui dalam kegiatan tersebut, juga diserahkan bantuan sosial berupa kebutuhan bahan pokok kepada para pekerja di Rumah Sakit Advent Manado oleh Pemerintah Kota Manado serta bantuan APD dan alat kesehatan lainnya oleh Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *