Relawan di Kelurahan Wawonasa Dukung Mor-Hjp

0
116

MANADO,JURNAL6.COM- Pasangan Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (Hjp) tak pernah lelah dan menyerah mendatangi serta melihat dari dekat para warga yang ada di Kota Manado.

Buktinya, dimasa Pandemi Covid-19 lelaki familiar ini, sehari saja sedikitnya ada 9 lokasi yang ia sasar untuk bertemu dan melihat kondisi yang dialami masyarakat setempat .

Selasa (15/10/2020) , berstelan kemeja hitam, celana hitam lelaki yang sangat dikenal dekat dengan masyarakat di Kota Manado ini mengunjungi warga yang ada di Kelurahan Wawonasa Kecamatan Singkil .

Kedatangan pria low profile inipun , disambut antusias oleh warga serta pengurus Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Manado yang dipimpin oleh Bobby Daud.

Menurut Hjp, saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat di Kelurahan Wawonasa yang sudah diberikan kepada mereka. Dan hubungan kekeluargaan ini akan terus terbina.

“Saya yakin ini semua bukanlah sebuah kebetulan, tetapi rancangan Tuhan mempertemukan saya dan Pak MOR kemudian berkomitmen untuk membangun Kota Manado,” ujarnya.

Diapun menambahkan, kepada relawan yang baru saja dilantik agar mencermin kan sikap MOR dan HJP ketika menarik dukungan masyarakat dengan selalu mengedepankan kesetiaan, komitment ,kerendahan hati serta tidak memberitakan hal hal yang berbau hoax.

“Sesuai dengan torang pe visi, Manado diberkati harapan jadi pasti,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Ranting Demokrat Adji Wankar, mengajak seluruh relawan untuk bersama-sama mensosialisasikan 14 program unggulan MOR-HJP ketengah masyarakat.

“Ini torang pe calon wakil walikota, jangan lupa coblos nomor 3,” tandasnya.

Hajatan pelantikan relawan itu diakhiri dengan foto bersama ratusan pendukung berseragam warna biru biru sambil meneruskan yel yel Mor-Hjp menang,, menang,, menang.

(Rogam)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here