Walikota GS Vicky Lumentut Jadi Nara Sumber di Sosialisasi FKUB Lintas Agama

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menjadi narasumber pada acara sosialisasi kerukunan antar umat beragama bagi pemuda dan mahasiswa lintas agama di ibukota Bumi Nyiur Melambai ini, yang diinisiasi oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kota Manado dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang, bertempat di Hotel Four Point Manado, Kamis (15/10).
Dalam kesempatan itu, Walikota memberikan apresiasi kepada FKUB Manado yang menggelar kegiatan ini, begitu membantu kami disaat sukar pandemi sekarang, dalam kita merawat kerukunan dan menjaga keamanan.
Sehingga Walikota berharap para pemuda dan mahasiswa lintas agama di kota Manado menjadi pelopor dalam bersama merawat kerukunan di kota ini. Apalagi kota kita Manado ini sangat mengandalkan sektor jasa, orang-orang harus ramah karena keamanan dan kerukunan itu sangat penting dalam memajukan Pariwisata di Kota Manado.
“Saya titipkan kepada para generasi muda yang hadir dalam kesempatan ini, mari kita jaga Kota Manado, dengan merawat kerukunan dan keamanan, dirumah besar kita bersama ini. Tak lupa juga saya ingatkan untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan kita tambah satu lagi yaitu meningkatkan ibadah kita.” Tutur Walikota.

Diketahui, Kapolresta Manado, Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, MH dan Kajari Manado, Maryono, SH, MH, juga menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.
Hadir juga Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata Ticonuwu, STh bersama jajaran pengurus FKUB Kota Manado.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *