Ketua DPC-PD Nortce Henny Van Bonne Gelar Konsolidasi Menangkan Mor-Hjp

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua DPC-Partai Demokrat Kota Manado Nortce Henny Van Bonne atau lebih dikenal dengan sebutan (NVB) terus bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Hanny Jost Pajouw (HJP) .

Buktinya, Srikandi yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini melaksana kan konsolidasi bersama masyarakat yang ada di Mahakeret Barat serta sebagian besar warga setempat. Noortje Van Bone sekaligus wakil ketua DPRD kota manado datang kelokasi didamping Ketua Komisi 4 Kota Manado Lily Walanda bersama seluruh relawan Partai Demokrat

“Kunjungan kami kesini dalam rangka konsolidasi untuk bertemu seluruh kader partai Demokrat yang ada di Mahakeret Barat,” ucap Van Bonne

Pun , usai itu merekapun melanjutkan kunjungan ke seluruh pengurus dan relawan Partai Demokrat yang ada di Kelurahan Wenang selatan serta warga setempat yang di hadiri oleh sekertaris DPD-PD Sulut Billy Lombok.

“Konsolidasi ini selain untuk bertemu masyarakat , juga untuk memperkuat sekaligus memberikan dukungan buat pemenangan Mor-Hjp sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, ” pungkas Van Bonne.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *