oleh

FDW-PYR Merahkan Motoling, Dukungan Rakyat Semakin Besar

-Minsel-64 views

Motoling, Jurnal6
Pendukung dan simpatisan Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW) dan Calon Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR), kian besar. Di seluruh pelosok Kabupaten Minsel, muncul pendukung baru yang siap memenangkan FDW-PYR. Jalan menuju gerbang kemenangan pun semakin terbuka lebar.

Fakta ini kembali tergambar saat kunjungan FDW-PYR di Desa Motoling, Kecamatan Motoling, Selasa (13/10/2020). Jalanan dan rumah penduduk didominasi warna khas dukungan untuk FDW-PYR. Baik pakaian, panji, serta baliho, semuanya berwarna merah-merah.

STA GINOSKO

Besarnya dukungan terhadap FDW-PYR, dipicu figur kedua calon ini yang suka membantu masyarakat. Apalagi rekam jejak FDW yang telah membantu banyak warga yang termarginalkan.

“Sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Minsel, pak Franky Wongkar menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Sebelum itu, pak Franky juga bekerja di Lembaga Bantuan Hukum. Di LBH banyak sekali warga terpinggirkan yang ditolong oleh pak FDW. Fakta-fakta itulah yang membuat dukungan terhadap FDW-PYR semakin besar,” terang Stefanus Lumowa, Ketua DPC PDIP Minsel, saat konsolodasi partai di Desa Motoling.

Sebagai anak petani, kata Lumowa, FDW-PYR, juga menuai banyak simpati masyarakat. Sebab, kata dia, banyak fakta terjadi bahwa anak petani selalu sukses memimpin daerah. Kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, selalu jadi modal utama.

“Anak petani sangat mengerti kesusahan masyarakat. Anak petani sangat tahu kebutuhan masyarakat. Jadi, seorang anak petani, kalau jadi kepala daerah, pasti sukses mewujudkan masyarakat yang makmur, sejahtera dan berdaya saing tinggi,” ujarnya.

Besarnya dukungan masyarakat terhadap FDW-PYR, menggugah hati Franky Wongkar.

“Saya tidak menyangka dukungan warga Motoling sangat luar biasa. Terima kasih banyak warga Kecamatan Motoling,” aku Wongkar.

Harapan dia, dukungan masyarakat Motoling akan menjadi bagian dari sejarah keberhasilan pembangunan Kabupaten Minsel.

“Semoga Tuhan menolong kita semua dalam upaya membangun masyarakat Minsel yang sejahtera,” kuncinya.(jrl6)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed