oleh

Hadiri Deklarasi Anti Politik Uang Hoax dan Politisasi Sara, MEP Apresiasi Bawaslu Sulut

Jurnal6 Manado – Pelaksanaan Deklarasi Anti Politik Uang, Berita Hoax dan Politisasi Sara pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Sulut Tahun 2020 yang digelar Bawaslu Sulut Kamis, (9/10/20)  mendapat sambutan positif  Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang ikut hadir bersama pasangan Calon Wakil Bupati Ventje Tuela.

“ Ini adalah sangat baik adanya,  kegiatan yang diprakarsai Bawaslu dan memang sebaiknya dalam Pilkada harus seperti itu, ‘ ujar MEP sapaan akrabnya.

STA GINOSKO

Sebagai Pasangan Calon (Paslon) kepala daerah peserta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan  akan menjalankan pelaksanaan tahapan Pilkada seperti yang diharapkan Bawaslu terlebih semua Paslon dan tim kampanye telah sepakat dan menandatangani deklarasi tersebut .

“ Kami tentu sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan akan menjalani seperti demikian  dan tentu mengharapkan Pilkada ini boleh berjakan dengan baik  sekalipun di tengah wabah covid 19, “ tandas MEP.

Disisi lain dirinya berharap Lembaga Bawaslu benar-benar bersikap adil untuk mengawasi semua,  tidak hanya Paslon tetapi sampai pada Aparatur Sipil Negara (ASN), karena menurutnya masih banyak didapati hal-hal yang tidak seperti yang diharapkan.

“ Saya berharap dengan adanya kegiatan hari ini semuanya tahapan Pilkada bisa berjalan dengan baik kembali sesuai aturan yang berlaku, “ kunci MEP. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed