oleh

Dandim 1301/Sangihe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

-Sangihe-118 views

Sangihe, Jurnal6 – Komandan Kodim (Dandim) 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama 16 Prajurit Kodim 1301/Sangihe, yang dilaksanakan di Aula Santiago Makodim, Jl. Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Rabu (07/10/2020).

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan Kodim 1301/Sangihe tersebut berlangsung secara sederhana, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena dihadapakan dengan situasi dan kondisi Pandemi Covid-19,sehingga Peserta upacara di batasi dengan tetap menerapkan prosedur Protokol Covid 19, yaitu pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

Pada sambutanya Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah naik pangkat.

“Kenaikan pangkat ini adalah suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Darat, yang merupakan kesejahteraan untuk prajurit. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh Prajurit yang naik pangkat, semoga sukses dalam melaksanakan tugas kedepan serta semakin dewasa dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara,” tegasnya.

Setelah upacara komandan kodim dan para perwira staf langsung mengucapakan selamat kepada anggotanya yang sudah naik pangkat, Untuk kali ini juga ucapan selamat tidak dengan berjabat tangan. Pelaksanaan Upacara dihadiri oleh Kasdim 1301/Sangihe Mayor Inf Sonny B Saerang, Perwira Staf Kodim dan seluruh Danramil jajaran Kodim 1301/Sangihe.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed