oleh

Semangat Perubahan Dorong Elektabilitas FDW-PYR Semakin Naik

-Minsel-20 views

Amurang, Jurnal6
Impian perubahan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), semakin dekat. Itu dilihat dari besarnya dukungan terhadap pasangan Calon Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Calon Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR). Tiap hari, dukungan kepada FDW-PYR terus bertambah.

Jalan protokol dan lorong-lorong di Kabupaten Minsel mulai berubah warna. Jika sebelumnya jalan-jalan didominasi bendera partai berwarna Kuning, kini sudah didominasi warna Merah (PDIP) dan Biru-Putih (Perindo) serta partai pendukung lainnya.

STA GINOSKO

Berbagai kalangan masyarakat berkeyakinan bahwa FDW-PYR mampu mewujudkan perubahan di Minsel. Tak terkecuali, kalangan petani, pengusaha, dan bahkan hamba Tuhan pun berkeyakinan yang sama.

Terbukti, Selasa (6/10/2020) kemarin, ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama, aktivis dan kelompok milenial, datang secara bergantian ke kediaman FDW untuk menyatakan dukungan mereka. Tak heran elektabilitas FDW-PYR terus meningkat jauh ke depan.

“Kami datang untuk menyatakan bahwa kami mendukung pak FDW dan PYR. Dukungan ini kami berikan karena kami mau Minsel berubah. Jangan seperti dulu lagi,” aku para tokoh masyarakat, aktivis, LSM dan sejumlah pimpinan jemaat.

Mereka juga menyatakan kerinduan mereka untuk melihat perubahan di Minsel di tahun depan.

“Mudah-mudahan, dengan sumbangan suara dari pribadi, keluarga dan komunitas kami, akan menambah perolehan suara dukungan untuk FDW-PYR, sehingga pada hari pemilihan nanti FDW PYR menang. Tahun depan perubahan sudah bisa dimulai di Kabupaten Minsel,” imbuh para hamba Tuhan yang meminta untuk tidak mempublikasikan namanya. 

FDW dan PYR usai menerima sejumlah elemen masyarakat Minsel mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan.

“Dukungan yang datang terus mengalir setiap hari. Ada dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, aktivis, kalangan pemuda dan bahkan banyak pendeta-pendeta yang datang untuk mendukung kami. Mereka juga mendoakan kami. Luar biasa. Saya percaya ini ada campur tangan Tuhan,” aku FDW dan diaminkan PYR.(jrl6)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed