oleh

Rektor Unsrat Prof Ellen Ditunjuk Jabat Plt Direktur Politeknik Manado

-Manado-64 views

Manado, Jurnal6

REKTOR Universitas Sam Ratulangi Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo). Jabatan baru yang dipercayakan tersebut ditindaklanjuti dengan menjalankan amanah. Hal itu diawali dengan melakukan koordinasi, sekaligus tatap muka dengan para dosen maupun petinggi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terletak di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget itu.

STA GINOSKO

Langkah pertama yang ditempuh Prof Kumaat ini, merupakan hal yang penting dalam mengisi kekosongan pimpinan di Polimdo. Yakni dengan menggelar Rapat Pimpinan Pertama untuk koordinasi mengenai kegiatan akademik, Senin (5/10/2020).

Hadir dalam rapat perdana, para Wakil Direktur, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Kepala Pusat dan Kepala UPT. Terlihat, selama rapat perdana itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Rektor mengajak seluruh pimpinan Politeknik Negeri Manado senantiasa menjaga kesehatan dan tetap berkarya bersama mahasiswa dan mahasiswi yang sedang mengadakan praktek lapangan. (Lla*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed