Berjiwa Ksatria, Rocky Wowor Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Andi Silangen

Politik104 views

Jurnal6 – Manado – Jiwa Ksatria ditunjukan  ketua PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor yang digadang-gadang warga Bolmong Raya menggantikan Andrei Angouw sebagai ketua DPRD Sulut saat mengikuti sidang paripurna Penetapan Usulan Calon Pengganti Ketua DPRD Provinsi Sulawesi  Utara.

Dalam agenda internal DPRD Sulut yang digelar Senin (5/10/2020), Andi Silangen yang ditunjuk DPP PDIP pengganti Andrei Angouw tiba lebih dahulu diruangan rapat, dengan penuh wibawa terlihat Rocky Wowor langsung mendatangi Andi untuk memberikan selamat atas tugas baru, sontak mendapat standing aplause dari anggota dewan dan warga yang ada diruangan tersebut.

Saat ditanyakan apa yang dibicarakan, Rocky Wowor menjawab singkat.

“Saya memberikan ucapan selamat kepada Andi Silangen,” kata Wowor.

Menanggapi pertanyaan perihal SK pergantian tersebut, Wowor pun menjawab singkat penuh makna.

“Petugas partai harus siap, jalankan dan amankan,” tandas Wowor.

Diketahui, jauh sebelum penetapan ketua DPRD, ada sejumlah nama mencuat. Di antaranya yang paling sering dibicarakan adalah Rocky Wowor dan Fransiscus Silangen.

Keduanya memang sejak lama diprediksi kandidat kuat menempati kursi ketua DPRD.

Bukan tanpa alasan, Wowor merupakan peraih suara terbanyak pada pileg 2019 dan kini menempati posisi ketua Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara Silangen diketahui berasal dari dapil Nusa Utara sebelumnya  ditugaskan Fraksi PDIP menduduki jabatan sebagai Sekretaris komisi  Komisi 4. (stem/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *