oleh

Peduli Covid 19, ISSI Sulut Bagikan Ribuan Makser di Manado

Jurnal6 Manado – Pandemi Covid 19 masih menunjukkan penyebaran dibeberapa negara di dunia, termasuk Indonesia.

Melihat kondisi ini, pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara Sabtu (3/10/20) pagi berinisiatif menggelar kegiatan dengan tajuk “Fun Bike Peduli Covid 19” yaitu bersepeda bersama para kominitas sepeda se – Sulut sekaligus membagikan masker ke masyarakat yang ada di kota Manado dan sekitarnya.

Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Utara Revino Pepah, SE MM didampingi Sekretaris Umum Ferry Palar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja ISSI Provinsi Sulut sekaligus bentuk kepedulian dalam meminimalisir penyebaran Covid 19 terutama memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu lanjut Pepah, dua ivent kejuaraan sepeda dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan ISSI yaitu Team Road Race Manado – Gunung Mahawu pada tanggal 31 Oktober serta kejuaraan eduro MTB di Soputan Langowan pada tanggal 7 Nopember.

” Dalam kegiatan ini ISSI Sulawesi Utara bersama teman-teman komunitas sepeda telah membagikan kurang lebih 3000 masker dengan sasaran utama tempat-tempat keramaian kota Manado dan sekitarnya.” pungkas Pepah

Kegiatan bagi-bagi masker ini ikut melibatkan komunitas sepeda di Sulut antara lain BSG Cycling Club, Manado Cycling Mania, H4X, GKC Loop, Golojo Team Trap, Slow Mar Slak, Manado Woman Cycling Club, Kamangta Cycling Club, Stratos Cycling Club dan beberapa club lainnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed