oleh

Seminar dan Ujian Pascasarjana Unsrat Dilakukan Online

-Manado-11 views

Manado, Jurnal6
Di masa pandemic Covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung membuat kegiatan seminar dan ujian pada program Pascasarjana Unsrat dilakukan secara online. Hal ini dipastikan Direktur Pascasarjana Unsrat Markus Talintukan Lasut.

“Jadi, semua pelayanan permohonan mahasiswa untuk seminar dan ujian serta surat menyurat dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi digital yang termuat di website Pascasarjana,” ungkapnya, Kamis (1/10/2020).

STA GINOSKO

Dia melanjutkan, intinya semua kegiatan akademik dan administasi serta pelayanan kepada mahasiswa saat ini tetap dilaksanakan, namun dengan cara daring atau online.

“Di dalamnya, kuliah, seminar, ujian, dan semua kegiatan, dilakukan secara daring menggunakan Zoom, VidCon (Jitsi), dan lainnya yang dilanggan oleh Unsrat,” terangnya.

Dia menjelaskan, hingga saat ini, mahasiswa dilarang masuk kampus, kecuali kegiatan yang mendesak di lab saja, itupun harus seijin direktur atau dekan.

“Untuk pegawai tetap masuk dengan pengaturan 50 persen saja, dibagi dalam shift pagi dan siang,” timpanya. 

Selain itu, kata dia, seluruh dosen diimbau untuk melakukan kegiatan work from home (WFH).

“Apabila membutuhkan fasilitas internet, boleh menggunakan yang ada di kampus. Yang pasti, fasilitas pencegahan covid-19 dan protokol kesehatan disediakan di Pascasarjana Unsrat,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed