oleh

Covid-19 Bertambah, Seluruh Sekolah di Tahuna Raya Kembali Ditutup

-Sangihe-69 views

Sangihe, Jurnal6
Imbas terjadinya transimisi lokal penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe khususnya di wilayah Tahuna Raya masing- masing, Tahuna, Tahuna Timur dan Tahuna Barat, seluruh sekolah lebih khusus TK, SD dan SMP kembali ditutup. Itu terhitung mulai Rabu (30/9/2020).

Hal ini dibenarkan  kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs Djoli Mandak MPd saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (1/9/2020). 

Ditegaskannya, terhitung mulai Rabu 30 September 2020 hingga dua pecan kedepan sekolah mulai TK,SD dan SMP di tiga wilayah belajar melalui Daring (Dalam jaringan) dan Luring (Luar Jaringan).

“Jadi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sendiri dalam upayamengatasi transmisi lokal, dimana mulai hari Rabu kemarin untukTahuna Raya sekolah kembali dilaksanakan belajar dari rumah melalui daring maupun secara luring,” tegas Mandak.

Meski demikian dirinya berharap, kepada kepala sekolah maupun tenaga pendidik tetap berkoordinasi sehingga aktivitas belajar mengajar tetap berjalan sebagaimana biasa.

“Ini perlu ada perhatian semua kepala sekolah maupun para tenaga pendidik atau guru untuk terus berkoordinasi dan mengawasi kegiatan belajar siswa dari rumah baik itu melalui daring maupun luring,” tandasnya.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed