DPRD Sulut Sepakat Dukung Penuh Tugas Pemerintahan Pjs. Gubernur Agus Fatoni

Jurnal6 Manado – Kehadiran Kepala Badan Litbang Kemendagri di bumi nyiur melambai dalam menjalankan tugas pemerintahan terutama agenda penting untuk mengawal suksesnya pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah mendapat dukungan lembaga DPRD Sulut.

Agus Fatoni yang hadir dalam sidang paripurna Selasa (29/9/20) mendapat sambutan hangat pimpinan dan anggota DPRD.

“ Lembaga DPRD Sulut memberikan dukungan sepenuhnya bagi Penjabat Gubernur Dr.Drs Agus Fatoni, M.Si dalam menjalankan tugas di daerah kita Sulawesi Utara, dan nanti juga harapan-harapan lainnya yang akan disampaikan untuk bapak Gubernur akan kita tindak lanjuti  bersama dan akan ditindak lanjuti oleh penjabat Gubernur,” tandas wakil ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay yang memimpin rapat paripurna sekaligus merupakan pimpinan sementara DPRD Sulut.

Dukungan lembaga legislatif ini mendapat apresiasi  Pjs Gubernur Agus Fatoni yang berkomitmen  akan bekerja keras dan kerja nyata untuk masyarakat Sulawesi Utara.

“ Terima kasih dapat menjadi bagian dari masyarakat Sulawesi Utara, rasa bangga dan rasa syukur serta terima kasih akan saya tunjukan dengan kerja keras dan kerja nyata untuk daerah Sulawesi Utara. Saya selaku penjabat Gubernur Sulawesi Utara juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinadan anggota DPRD Sulut yang telahmemberikan dukungan secara resmi terhadap penugasan saya sebagai Pjs Gubernur Sulawesi Utara.” ucap Agus Fatoni

Fatoni menambahkan dukungan ini penting karena apapun yang terjadi kepala daerah harus bersama-sama dengan DPRD untuk membangun daerah khususnya Provinsi Sulawesi Utara

“ Dukungan DPRD, dukungan masyarakat menjadi kekuatan bagi saya untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknyauntuk kemajuan masyarakat dan daerah Provinsi Sulawesi Utara. Kehadiran saya di Sulawesi Utara atas penugasan bapak Mendagri untuk memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Provinsi Sulawesi Utara berjalan sebagaimana mestinya, “ pungkasnya. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *