SGR-NAP Support Gerakan Sulut Sejuta Masker

Minut459 views

Jurnal6 – Minut, Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Netty Agnes Pantouw (NAP) mewakili Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) hadir di kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker ” Mari Jo Pake Masker ” yang digelar Polda Sulut melalui Polres Minut. Selasa 29/09/2020.

Usai kegiatan di Polres Minut, terpantau media paslon SGR-NAP mendapat titik pembagian masker di Zero Point. NAP bersama tim pemenangan membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Dikatakan NAP kepada wartawan, kami SGR-NAP, mendukung penuh kegiatan ini.

“Ini merupakan sebuah program yang sangat baik dan kami mendukungnya sebab pembagian masker ini akan meminimalisir jumlah kasus Covid-19 di Minut. Kami juga sudah siapkan masker dalam jumlah besar untuk dibagikan kepada warga,” ucap NAP.

Lanjut dikatakannya, adanya aturan baru itu, tidak akan mempengaruhi suara dari pasangan SGR-NAP di daerah itu.

“Adanya sosial distancing ini tidak mempengaruhi suara kami karena kami sudah memberikan bantuan kepada masyarakat sejak Covid-19 ini melanda negara Indonesia, khususnya di Kabupaten Minut,” terangnya.

Diketahui, sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang Pilkada di tengah kondisi non alam dan dipertegas lagi lewat surat edaran dari KPU RI, penggunaan masker dan social distancing wajib dilaksanakan oleh masing-masing pasangan calon. Akibatnya, masing-masing pasangan calon dilarang melakukan kampanye secara terbuka dengan melibatkan masyarakat banyak. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *