oleh

Pontowuisang Jabat Ketua IKISST, Sebut Pembangunan Karakter Dengan Pendekatan Budaya Sangat Penting

MANADO,JURNAL6-COM- Nama Drs Pontowuisang Kakauhe, didunia olahraga dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) sudah tak perlu diragukan lagi.

Lelaki familiar, yang saat ini menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan sebagai Sekretaris di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado ini, terpilih dan dipercayakan sebagai Ketua Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro Talaud (IKISST) Cabang Manado dalam musyawarah Cabang Kota Manado.

STA GINOSKO

Pria kelahiran , Desa Manalu Kecamatan Tabukan Selatan Kabupaten Sangihe tahun 1967 ini, berkat ketrampilan serta segudang kualitas mengunguli pesaing lainya dalam Musyawarah Cabang Kota Manado tersebut

“Kami beri apresiasi kepada tokoh-tokoh budaya dan adat Sangihe Talaud yang sudah mempercayakan kami sebagai Ketua (IKISST) Cabang Manado,” ucap Pontowuisang.

Menurut jebolan Universitas Negeri Manado (Unima) jurusan FPOK tahun 1992 ini, kami sangat senang bisa dipercayakan memimpin ormas yang berlatar belakang budaya ini. Tapi janganlah nantinya dinodai dengan politik praktis . Tapi, semua kader (IKISST) dan warga Nusa Utara sangat mendukung kader IKISST yang telah berbicara dikancah Politik praktis.

“IKISST adalah ormas berlatar belakang budaya yang sangat menjunjung tinggi kebersamaan seluruh warga Nusa Utara. Jadi siapa saja yang mencalonkan diri kami dukung. Tapi politik praktis jangan pernah dibawah kedalam organisasi ormas ini,” pintah Kakauhe.

Anggota eksekutif Bidang Penelitian dan Pengembangan Pengurus Pusat Ikatan Pencak Silat Indonesia ini, pembangunan karakter dengan pendekatan budaya sangat diperlukan dalam mendukung pembangunan di Kota Manado.

“Marilah semua warga Nusa Utara kita bersama-sama mendukung pembangunan yang ada di Kota Manado,” pungkas pria low profile ini.

(Ronal Gampu )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed