oleh

Koalisi CEP -SEHAN Terancam Retak? Lombok : Demokrat Belum Pernah Diundang Rapat

Jurnal6 Manado – Partai Demokrat Sulut salah satu partai pengusul Paslon CEP-SEHAN di Pilkada Gubernur Sulut hingga saat ini belum pernah dilibatkan dalam kegiatan rapat konsolidasi tim pemenangan.

Sekretari DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok mengungkapkan keterlibatan Partai Demokrat dalam agenda rapat konsolidasi bersama tim pemenangan Partai Golkar belum pernah dilakukan meski saat ini telah memasuki tahapan kampanye.

STA GINOSKO

” Khusus Pilgub Partai Demokrat belum pernah ada rapat dengan Partai Golkar. Karena belum pernah terundang sampai agenda itu belum disepakati pelaksanaanya, ” tandas Billy.

Namun demikian menurutnya komunikasi dengan semua partai terutama partai koalisi sampai saat ini tetap berjalan dengan baik meski diakuinya masing-masing punya agenda prioritas yang akan dilakukan

” Misalnya Demokrat agenda prioritas itu di Manado, demikian juga Partai Golkar punya agenda prioritas dan rutinitas di kabupaten/kota.” tandasnya.

Terpisah ketua harian DPD Partai Golar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) saat diminta tanggapan mengakui belum ada pertemuan dengan partai koalisi namun menurutnya tim pemenangan Paslon CEP-SEHAN sudah dibentuk tinggal menunggu agenda pelantikan.

” CEP-SEHAN kan partai pengusungnya adalah Golkar, Demokrat dan PAN. Untuk tim pemenangannya sudah terbentuk, unsur-unsurnya terdiri dari tiga partai dan ketua tim pemenangannya pak JWS (Jantje Sajouw). Nanti setelah ini pasti dalam waktu dekat akan merampungkan pelantikan tim pemenangan setelah itu akan ada pertemuan pertama antara Golkar, Demokrat dan PAN. Pasti kita akan berjalan bersama Partai Golkar, Demokrat dan PAN untuk pemenangan CEP – Sehan.” pungkas JAK. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed