oleh

JAK : Pjs Gubernur Harus Memberikan Kesejukan Untuk Sulut

Jurnal6 Manado – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian resmi menugaskan Kepala Badan Litbang Kemendagri Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si sebagai penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Jumat, (25/9-20).

Sesuai arahan Mendagri, Pjs Gubernur yang dilantik agar menjalankan tugasnya dengan baik, terutama terkait dua agenda utama, yakni memastikan pilkada berjalan lancar dan aman, serta melakukan penanganan terhadap penyebaran pandemi Covid-19. Untuk melakukan tugas tersebut, Mendagri juga mengimbau penjabat Gubernur dapat berkoordinasi dengan perangkat daerah dan Forkopimda.

Kehadiran Fatoni di Bumi Nyiur Melambai disambut baik Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) yang berharap proses komunikasi antara Legislatif dan eksekutif tetap berjalan baik terutama menghadapi sejumlah agenda penting kedepan.

“Untuk Penjabat Gubernur Sulut Pak Agus Fatoni saya mengucapkan selamat datang selamat bekerja di tujupuluh hari kedepan dan saya mengharapkan juga dalam proses komunikasi antara eksekutif dan legislatif tetap menjaga kebersamaan mitra kerja yang baik” ucap JAK Senin, (28/9-20) di Kantor DPRD Sulut.

Politisi Golkar ini menambahkan selama kurang lebih dua bulan kedepan Sulut akan dihadapkan dengan tujuh Kabupaten yang akan mengadakan Pilkada maupun agenda – agenda di lembaga DPRD seperti pembahasan APBD 2021 maupun sinkronisasi dengan Pemerintah.

” Saya berharap sebagai wakil ketua DPRD Sulut penjabat Gubernur yang hadir saat ini harus memberikan sebuah kesejukan di Provinsi Sulawesi Utara, ” tandas JAK. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed