Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Angkutan Udara Perketat Protokol Kesehatan di Bandara Naha

Sangihe102 views

Sangihe, Jurnal6
Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Satgas Gabungan Angkutan Udara lakukan pemantauan dan pengawasan Protokol Kesehatan di Bandar Udara (Bandara) Kelas III Naha Kecamatan, Tabukan Udara, Jalan Lapangan No I Naha Tabukan Utara. Ini terlihat dalam kegiatan Satgas Gabungan, Senin (28/9/2020).

Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmat Christanto SIP, selaku Dan Satgas Angkutan Udara menerangkan, Satgas Gabungan Angkutan Udara bekerja untuk memperketat pengawasan protokol kesehatan Covid-19 di Bandara Naha.

“Sekarang ini pengawasan melalui transportasi udara terus kami pantau dan perketat, agar penumpang dan calon penumpang pesawat lebih disiplin dan mengikuti prosedur protokol kesehatan Covid-19. Tujuannya demi kenyamanan dan keselamatan bersama, mengingat beberapa hari yang lalu kita ketahui bersama, Sangihe bertamba 2 kasus baru terkonfirmasi positif  Covid-19,”kata  Christanto.

Dalam pelaksanaannya, para penumpang diwajibkan mengunakan masker, pengecekan suhu tubuh, pengecekan berkas kelengkapan perjalanan serta menerapkan physical distancing (jaga jarak).

“Kita harapkan para penumpang dapat memahami dan mematuhi protap protokol kesehatan serta pro aktif saat menjalani pemeriksaan agar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,” tutup Dandim.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *