oleh

Pilkada 2020, BAROL Perkuat Pemenangan ODSK di Minahasa

Jurnal6 Manado Barisan Relawan Olly (Barol) dibawah pimpinan Natanael Pepah terus bergerak melakukan konsolidasi ke sejumlah daerah untuk memperkuat pemenangan  pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey-Wakil Gubernur Steven Kandouw  (ODSK) pada Pilkada 9 Desember  2020 mendatang.

Kali ini Barol melebarkan sayap  dengan memberikan mandat serta Surat keputusan (SK) kepada Bima S Koloway  untuk memperkuat organisasi sayap partai berlambang moncong putih di Minahasa .

STA GINOSKO

” Agenda kami ini selain melakukan konsolidasi untuk pemenangan Olly Dondokambey -Steven Kandou (ODSK) kami juga melakukan penyerahan SK kepada ketua Barol Minahasa, yaitu bung Bima S Koloay SH, M.Si, sekretaris Zerenya Pioh yang juga anak dari ketua DPRD Minahasa Ibu Gledy Kandou, dan bendahara Sarah Malena Dondokambey,” jelas ketua umum Barol Natanael Pepah yang turut didampingi sekretaris umum Barol Zeth Dirk Natan dan bendahara umum Barol Berel Relgy Paendong.

Sementara itu Ketua Barol Minahasa Bima S Koloway mengungkapkan, dia bersama teman-teman relawan secepatnya akan bergerak dengan sejumlah agenda yang telah diprogramkan  seperti kegiatan Bakti Sosial (baksos) kepada masyarakat.

“Agenda kedepan untuk Barol Minahasa yaitu fun bike dan melakukan baksos kepada masyarakat, door to door ke rumah warga membagikan bansos,” terangnya.

Disisi lain Sarah Malena Dondokambey selaku bendahara kembali menegaskan , Barisan Relawan Olly di Minahasa Minahasa akan bekerja maksimal untuk memenangkan OD-SK dalam pilkada 9 Desember nanti.

” Kami all out dalam memenangkan pasangan OD-SK pada konstetasi pilkada 9 Desember nanti, tentunya harus bekerja maksimal dan tentunya harus solid,” tandas Sarah yang merupakan putri tercinta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.(stem/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed