oleh

Ketua DPW-PKB Sulut Greetty Tielman Gelar Rakorwil, Perkuat Dukungan Ke OD-SK

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang Pemilihan Gubernur , Bupati dan Walikota Se-Sulut yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara secara bulat ikut memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) .

Bukti konkritnya, partai yang di Ketuai oleh Ketua Umum (Ketum) Muhaimin Iskandar serta Ketua DPW- PKB Sulut Greetty Tielman sudah siap menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), yang kegiatanya akan dilaksanakan di Grand Wizz ini dalam rangka menyatukan dukungan untuk OD-SK. Minggu (27/09/2020)

STA GINOSKO

Dalam Rakorwil ini nantinya akan dihadiri oleh pengurus DPW PKB Sulut, Ketua, Sekretaris DPC serta para anggota-anggota DPRD dari PKB se-Sulut,

”Semua pengurus PKB di Sulawesi Utara akan hadir dalam Rakorwil tersebut,” tegas Ketua DPW-PKB Sulut, Gretty Tielman di Sekretariat PKB Sulut, Kawasan Megamas Manado

Menurut Srikandi yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Perdagangan Republik Indonesia ini, PKB Sulut yang berhasil meraup kurang lebih 46 ribu suara di Pilcaleg waktu lalu, dipastikan bakal menambah kekuatan paslon nomor urut 3 di Pilgub Sulut tahun 2020 yakni, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Ini bentuk dukungan rill PKB untuk ikut memenangkan OD-SK. Sebba di tangan OD-SK selama lima tahun Sulut semakin maju pesat,” pungkas Tielman yang dikenal sebagai pelantun lagu lagu pop manado ditahun 80-an ini.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed