oleh

Rocky Wowor : Momentum HUT ke 56 Provinsi Sulut, Saatnya Bangkit dari Keterpurukan


STA GINOSKO

Jurnal6 Manado – Situasi pandemi covid 19 yang melanda dunia bahkan di Sulawesi Utara diharapkan tidak mematahkan semangat masyarakat Sulawesi Utara untuk terus berupaya menciptakan ide – ide kreatif di tengah keterpurukan perekonomian dunia.

Hal ini menjadi harapan Wakil rakyat Sulut dari Fraksi PDIP Rocky Wowor khusnya di momentum momentum HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 56 Tahun 2020 ini.

” Momentum ini kita jadikan semangat untuk terus bekerja dengan ide- ide kreatif untuk bangkit dari keterpurukan namun tentunya tetap mperhatikan protokol kesehatan. Pemerintah Provinsi melalui Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur sangat peduli lewat bantuan-bantuan stimulus termasuk bantuan kepada petani untuk menopang ketersediaan pangan” ujar Legislator Dapil Bolmong Raya ini.

Anggota komisi II ini juga berharap Pandemi Covid 19 cepat berakhir sehingga roda perekonomian bisa bergerak cepat dan masyarakat bisa kembali pada kehidupan normal.

” Semoga kita boleh cepat keluar dari masalah Covid-19 ini, karena kita ketahui bersama selama 9 bulan ini kita terdampak Covid-19, banyak aktivitas kita yang terganggu apalagi dari sisi pertanian dan perikanan yang berdampak pada ekonomi kita” pungkas RW sapaan akrabnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed