Mor-Hjp Kantongi Nomor Keberuntungan

MANADO,JURNAL6.COM- Pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Manado dilaksana kan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado.

Di mana empat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada 2020 telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU Kota Manado, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian nomor urut, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) mendapat nomor urut 3 sebagai simbol kemenangan.

Menariknya, nomor urut tiga ternyata masih membekas di benak dan hati para pendukung MOR-HJP. Pasalnya, nomor urut ini merupakan nomor urut Paslon Walikota GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR), yang meraih kemenangan di Pilkada Manado tahun 2019.

“Nomor urut 3 GSVL dilanjutkan Mor Bastiaan. So pasti menang,” ujar Stenly dan Ferdynan, warga kota Manado yang juga pendukung MOR-HJP saat ditemui di lokasi kantor KPU.

Selain itu, menurut keduanya, angka tiga bukan hanya angka baik tapi juga merupakan angka keberuntungan alias kemenangan

“Semua angka baik, tapi angka 3 itu angka keberuntungan,” kata keduanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado Nortje Van Bone (NVB) mengatakan, angka 3 juga sejalan dengan harapan Partai Demokrat yang ingin meraih kemenangan ketiga kalinya, setelah sebelumnya menang di Pilkada Manado tahun 2010 dan tahun 2015.

“MOR-HJP nomor urut 3, Demokrat menuju hattrick kemenangan di Pilkada Manado,” tandas NVB.

(Rogam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *