VAP-HR Kompak Hadiri Deklarasi Pilkada Damai di Polda Sulut

Minut236 views

Jurnal6, Manado – Berbeda dengan dua pasangan calon (Paslon) lain yang maju di Pilkada Sulut, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Dr Hendry Runtuwene STh MTh kompak menghadiri Deklarasi Pilkada Damai Polda Sulut, pada Selasa (22/09/2020).

VAP – HR adalah satu-satunya pasangan calon (Paslon) yang hadir lengkap di kegiatan yang berlangsung di Hotel Peninsula, VAP – HR.

Pada kesempatan itu, VAP – HR menandatangani pernyataan sikap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020, yang damai dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulut, disaksikan Forkopimda Sulut.

Menurut VAP, kegiatan Silaturahmi Kebangsaan ‘Mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2020 yang Damai dan Sehat di wilayah hukum Polda Sulut ini sangat penting bagi semua pihak.

“Ini dimaksudkan agar pelaksanaan Pilkada nanti sesuai aturan, dan wajib mengikuti protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas,” ujarnya.

HR menambahkan, kegiatan seperti ini wajib diikuti.

“Apalagi dilaksanakan oleh Polda Sulut. Banyak hal yang harus diperhatikan. Bahkan dalam pelaksanaan kali ini didoakan semua denominasi agama, agar Pilkada berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Turut hadir Kapolda, Kajati, Ketua PN, Pangdam, Ketua Bawaslu Sulut Dr Herwyn Malonda, Komisioner KPU Salman Saelangi. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *