Akhiri Tugas di DPRD Sulut, AA Titip Pesan Untuk Calon Pengganti Ketua DPRD

0
72

Jurnal6 Manado – Mengakhiri tugas sebagai Ketua DPRD Sulut setelah ditetapkan sebagai bakal calon Walikota Manado oleh KPU, Andrei Angouw mengaku dirinya akan kembali menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa berkonsentrasi pada tahapan pemilihan kepala daerah.

Diminta tanggapannya terkait calon penggantin dirinya sebagai ketua DPRD Sulut, AA sapaan akrabnya menitipkan pesan  untuk tetap menjaga kondusifitas dari lembaga politik DPRD.

“ Saya bicara dalam kapasitas rakyat biasa saya titip pesan untuk tetap menjaga kondusifitas  dari lembaga politik ini.  Ini lembaga politik kalau disini bakalae rakyat bisa bakalae, harus bersatu yang paling penting itu to? “ ujar AA kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (23/9/20).

Disinggung terkait  kesan-kesannya sejak duduk sebagai anggota hingga pimpinan Dewan, AA mengaku biasa-biasa saja tidak ada hal-hal khusus terlebih kendala yang dihadapi selama ini.

“ Hidup itu harus dijalani, kalau ditanya kesannya semua disini ada banyak dinamika, kita bertemu banyak orang dan sebagainya. Tapi semuanya itu harus dijalani dengan rasa syukur itu intinya, “ ucap AA. (stem)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here