Rapatkan Barisan, Tim Pemenangan SGR-NAP Gelar Rapat Perdana

Minut194 views

Jurnal6 – Minut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP), yang diusung Partai Nasdem dan PKB merapatkan barisan dengan menggelar rapat perdana tim pemenangan yang dilaksanakan di Sutanraja Hotel, Sabtu (19/09/2020).

“Saya yakin atas kasih Tuhan kita hadir di tempati ini untuk bersama-sama kita berjuang maju untuk Minahasa Utara dan merasa bangga karena tim pemenangan ini bisa ketuai oleh bapak Azhar SE,” ungkap SGR.

SGR mengaku, dirinya mendapatkan banyak cobaan saat memutuskan maju sebagai calon kepala daerah di Minut,

“Saya dalam proses maju sebagai Bupati Minut ini banyak sekali cobaan dan tentunya semua tahu itu, tapi saya yakin Tuhan selalu menyertai saya. Saya yakin Tuhan akan memberikan saya kerendahan hati untuk masyarakat Minut,” katanya.

Dirinya pun berpesan agar tim pemenangan saat menjalankan tugas, diminta jangan menyalahi aturan.

“Bagi tim jangan sombong, jangan saling iri hati, jangan saling menyalahkan dan mari kita bersama-sama berjuang untuk Minut kedepan,” pesan SGR.

Sementara itu, NAP mengajak semua tim pemenangan SGR-NAP bisa bekerja maksimal.

“Mari kita hadapi tantangan ini untuk menang dan harus siap menghadapi peluru musuh serta selalu mengandalkan Tuhan,” tandasnya.

Ketua Tim Pemenangan SGR NAP, Harry Azhar SE mengharapkan semua tim bisa bergerak seirama untuk memenangkan SGR-NAP sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

“Kita harus seirama dalam mendukung SGR-NAP. Sebab tugas ini adalah tugas yang berat bagi saya jika harus bekerja sendiri. Tetapi jika kita menjadi tim yang solid, saya yakin beban ini tidak akan terasa lagi. Tim ini ternyata semangatnya luar biasa,” tandasnya. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *