SGR Calon Bupati Millenial dan Termuda di Minut

Minut258 views

Minut, Jurnal6
Shintia Gelly Rumumpe (SGR) adalah calon Bupati termuda di Minahasa Utara (Minut). Bukan hanya termuda, SGR satu-satunya srikandi asli dari tanah Tonsea yang akan bertarung memperebutkan DB 1 F.

Meski begitu, putri sulung Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh ini, adalah perempuan yang sangat tangguh, mengikuti jejak ibunda tercinta.Terbukti, aksi sosial VAP yang sudah dilakukannya sejak 2005 lalu saat dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, hal serupa juga ditunjukkan SGR untuk warga Tonsea tercinta.

SGR turun langsung bertatap muka dengan warga, bahkan ditengah pandemi Covid-19, calon Bupati Millenial ini tak hentinya berbagi kasih kepada semua warga yang membutuhkan.

SGR membagikan bantuan sembako, masker, hand sanitizer, dan uang tunai bagi warga. “Puji Tuhan saya bisa membantu sesama yang membutuhkan. Karena semua berkat ini dari Tuhan. Jadi saya harus menjadi berkat untuk warga Minut,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah warga mengungkapkan, SGR calon termuda di Minut kepeduliannya terhadap masyarakat sangat besar. “Millenial seperti ibu SGR yang selalu peduli masyarakat sangat cocok memimpin Minut,” ujar Leonard warga Tumaluntung.Ditambahkan, Brian warga Talawaan, sebagai kaum millenial, sangat berharap Minut dipimpin bupati millenial.(PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *