Walikota GS Vicky Lumentut Bersama KPK-RI Ikut Monev 8 Pencegahan Korupsi Covid-19

MANADO,JURNAL6.COM- Sebagai tindaklanjut dari komitmen bersama Kepala Daerah atas program pemberantasan korupsi terintegrasi, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengikuti

kegiatan monitoring & evaluasi program pencegahan korupsi terintegrasi mencakup 8 (delapan) bidang dalam Monitoring Center Of Prevention (MCP) dan Monev penanganan covid-19 melalui Zoom yang dilaksanakan oleh KPK RI , bertempat di Pendopo Kantor Walikota Manado, Kamis (17/09).

Dalam kesempatan itu, Walikota mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada KPK RI yang telah mengagendakan kegiatan strategis ini, sebagai wujud sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam rangka memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan akuntabel.

Sebagai salah satu aspek yang sangat mendasar bagi peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan, faktor pengawasan harus mampu memberi makna dan dapat memainkan perannya dengan baik agar setiap bentuk masukan dan rekomendasi dapat ditindaklanjuti dengan baik.

“Kami sangat bersyukur karena KPK senantiasa memberikan asistensi bagi kami pemerintah kota manado guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan khususnya di delapan bidang MCP” ucap Walikota.

Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini juga kita tengah menghadapi pandemi covid 19. Banyak hal yang telah kami lakukan, dan kami selalu memastikan bahwa upaya-upaya penanganan dampak pandemi covid 19 berjalan dalam koridor peraturan perundang-undangan, semata-mata guna membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

“ Besar harapan kami bahwa apa yang sedang kita ikuti bersama ini dapat lebih memberikan keyakinan bagi kami pemerintah kota manado untuk melaksanakan program-program pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik, termasuk dalam menjalankan upaya-upaya penanganan dampak pandemi covid 19 “ tutur Walikota kembali.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, dan Pejabat dari Perangkat Daerah yang terkait 8 Bidang MCP.

(Lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *