Mor Bastiaan Peduli dan Berempati Dengan Pedagang di Pasar Karombasan.

0
193

MANADO,JURNAL6.COM- Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, bersama Istri Imelda Bastiaan Markus, bertemu dengan masyarakat yang ada di Kelurahan Pakowa.

Pria yang dikenal setia dan Berkomitment inipun secara spontan dan tulus ikhlas memberikan bantuan bagi para masyarakat dan lansia yang terdampak Covid-19 serta mendengarkan deklarasi Komunitas Pedagang Pasar Karombasan Kamis (17/09/2020)

Pada kesempatan itu, mantan Anggota Dewan dua periode di Kota Manado ini mengingatkan kembali pentingnya protap kesehatan bagi masyarakat.

“Gunakan masker, jaga jarak,cuci tangan dan mari kita semua apapun aktftas kita untuk tetap menjaga protap kesehatan.” tegas Mor.

Bukan hanya itu , saja sekira puluhan pedagang memberikan apresiasi kepada Calon Walikota Manado ini, yang dengan tulus ikhlas memberikan bantuan kepada masyarakat dengan mengunakan dana pribadi bukan APBD Milik GSVL-MOR.

” Ini kwa tu pemimpin yang peduli dan sangat mengerti akan kepentingan masyarakat. Apalagi disaat Pandemi Virus Corona atau Covid-19,” koar para pedagang yang ada dilokasi tersebut.

Ikut Hadir dalam hajatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi yang juga Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, Wakil Ketua DPRD kota Manado/Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Norce Henny Van Bone, Anggota dewan Lily Walanda, Vanda Pinontoan serta para Komunitas Pedagang yang ada di pasar Karombasan.

(Rogam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here