Jaclyn Koloay Ajak Warga Minsel Menangkan FDW-PYR

Minsel162 views

Amurang, Jurnal6
Gelombang dukungan terhadap pasangan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanni Rembang (PYR), semakin hari semakin besar. Tak memandang batas usia, mulai dari lansia, milenial hingga pemilih pemula ramai-ramai mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) itu. Tidak hanya itu, partai politik pendukung perubahan, kompak mendukung FDW-PYR.

Ketua Partai Perindo Minsel, Jaclyn Koloay, juga all out mendukung pasangan fenomenal ini. Dalam setiap kesempatan, Jacko, sapaan akrabnya, selalu mengajak warga untuk mendukung dan berjuang menangkan FDW-PYR.

“Ayo warga Minsel. Kalau mau Minsel berubah menjadi lebih baik, pilih FDW-PYR. Konsep membangun daerah pasangan ini benar-benar akan membuat warga Minsel sejahtera,” kata Jacko.

Ajakan yang sama, juga disampaikan Jacko di depan warga Tareran, Rabu (16/9/2020).

“Warga Minsel butuh sosok yang rendah hati dan peduli terhadap kesusahan rakyat. Kriteria ini ada pada FDW-PYR. Warga yang suka perubahan, pasti memilih FDW-PYR. Mari warga Tareran, kita pilih FDW-PYR pada hari pencoblosan nanti,” ajak puteri pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, Inyo Koloay ini.

Di hari yang sama, tim FDW-PYR menggelar konsolidasi pemenangan FDW-PYR di Tareran. Ratusan simpatisan FDW-PYR menyambut keduanya dengan antusias tinggi.

Turut hadir dalam konsolidasi itu, Ketua DPC PDIP Minsel, Stefanus Lumowa, Ketua Tim Pemenang FDW-PYR, Sonny Tandayu, Bendahara DPC PDIP Minsel Meivy Karuh, Ketua Bapilu Perindo Minsel, Meyvo Rumengan, serta gabungan tim kampanye.(rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *