oleh

Untuk Kemajuan Kampus, Unima dan Unsrat Manado Bersinergi

-Manado-52 views

Manado, Jurnal6
REKTOR Universitas Negeri Manado (Unima) yang baru dilantik Prof Dr Deitje Adolfin Katuuk, M.Pd melakukan kunjungan kerja di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Selasa (15/9/2020). Kedua srikandi pendidikan di Sulut ini bertemu untuk bersinergi dalam membangun pendidikan yang bumi nyiur melambai.

Dikatakan Rektor Unima, bahwa pada kunjungannya di kampus Unsrat Manado ini adalah sebagai bentuk demi membangun sinergitas antar kedua kampus di Sulawesi Utara ini.

STA GINOSKO

”Silahturahmi ini dimaskud, untuk mencapai kemajuan kampus yang diinginkan. Dan memang diharuskan ada sinergi dari tiga unsur di dalam kampus tersebut, seperti dosen, karyawan dan mahasiswa. Oleh karena itu, kita sebagai pemimpin di dua Universitas harus bersinergi,”kata Katuuk.

Silaturahmi dan sinergitas dapat dilihat dalam kunjungan Rektor Unima di Unsrat Manado dibawah kepemimpinan Rektor Prof. Dr. Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA. Dan dalam pertemuan antara kedua pemimpin dua perguruan tinggi di Sulut ini berlangsung dengan penuh keakraban.

“Pertemuan tersebut merupakan langkah awal dalam membangun silaturahmi dan sinergitas antara Unima dibawah kepemimpinannya dengan Unsrat. Karena menurutnya, hal itu penting untuk dilakukan. Bahkan, direncanakan bakal ada sejumlah kerja sama yang dilakukan antara Unima dan Unsrat,” jelasnya yang disambut baik oleh rektor Prof Ellen.

“Semoga ke depannya Unsrat dan Unima akan semakin bersinergi dalam menciptakan berbagai program dan inovasi membangun pendidikan yang ada di Sulut,” tutup Kumaat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed